SOLOPOS.COM - Red Velvet (Soompi)

Red Velvet resmi merilis nama fan club.

Solopos.com, SEOUL – Kabar gembira bagi Anda penggemar girl band Red Velvet. Kelompok asuhan S.M. Entertainment tersebut akhirnya resmi merilis nama fan club mereka untuk merayakan 1.000 hari debut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Red Velvet pada Rabu (26/4/2017), mem-posting sebuah video pendek. Di caption foto, mereka menyebut nama fans dengan sebutan Reveluv.

“Semuanya apakah kalian terkejut? Nama fan club resmi akhirnya diputuskan! Kami memutuskannya setelah melakukan pertemuan dengan semuanya dan berpikir dengan sangat hati-hati! Kami memilihnya karena kami ingin nama tersebut mempresentasikan hubungan Red Velvet dengan kalian semua. Jadi mari saling memberikan cinta satu sama lain untuk jangka waktu yang panjang! #ReVeluv #WeLoveYou #RedVelvet #YouFinallyHaveAName!” kata mereka.

Nama fans club resmi Reveluv memiliki dua arti, tidak hanya seperti kombinasi Red Velvet dan love, tetapi juga seperti “naik tingkat” ketika diucapkan dalam bahasa Korea.

Sebagai informasi, Red Velvet dibentuk oleh S.M. Entertainment. Mereka debut pada 1 Agustus 2014 dengan meluncurkan single Happiness dengan empat member yakni Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Pada Maret 2015, Yeri masuk dalam kelompok ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya