SOLOPOS.COM - Film Real (Allkpop)

Film Korea Real disebut sebagai film terburuk sepanjang sejarah Korea.

Solopos.com, SEOUL – Film terbaru Kim Soo Hyun, Real, terus mendapat komentar negatif dari warganet. Mereka bahkan menyebut film ini terburuk sepanjang sejarah Korea Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penikmat film sebenarnya sudah menantikan duet Kim Soo Hyun dan Sulli sebelum resmi tayang pada 28 Juni 2017. Ini menjadi proyek pertama Kim Soo Hyun setelah sekian lama vakum dunia seni peran. Sementara bagi Sulli, ini adalah film perdananya sebagai seorang aktris setelah resmi meninggalkan girl band F(x).

Di film Real, Sulli mendapatkan perhatian besar untuk aksi beraninya tampil tanpa busana. Ia benar-benar siap melepaskan diri dari citranya sebagai seorang idola.

Sayangnya film Real gagal memenuhi harapan tinggi dari penonton. Kritik pedas membanjir di dunia maya. Warganet menyebut Real sebagai film terburuk sepanjang sejarah Korea Selatan. Di situs Naver Movie, Real hanya mendapatkan 4,85 bintang dari angka maksimal 10.

“Orang yang mengerti film ini layah dihadiahi Nobel,” sindir salah satu warganet sebagaimana dikutip Allkpop, Jumat (30/6/2017).

“Aku mungkin bisa membuat film yang lebih baik dengan Iphone,” kata warganet kesal.

“Aku berhenti merokok lima tahun lalu, tapi film ini membuatku mulai merokok lagi,” timpal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya