SOLOPOS.COM - Lee Min Ho (Allkpop.com)

K-Pop dihadiahi oleh Lee Min Ho yang secara mengejutkan merilis lagu baru untuk para penggemarnya.

Solopos.com, SOLO – Genap berusia 28 tahun, aktor tampan Korean Popular (K-Pop) Lee Min Ho merilis lagu baru khusus untuk para penggemarnya (Minoz). Sebuah single bertajuk Thank You ia luncurkan sebagai rasa terima kasihnya untuk penggemar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Koreaboo, lagu Thank You diluncurkan pada Senin (22/6/2015). Beberapa bagian lagu ia tulis sendiri bersama dengan fan club resminya, Minoz. Lagu tersebut ia persembahkan untuk penggemar yang sudah sembilan tahun mendukungnya di dunia hiburan K-Pop.

Thank You disusun oleh Hwang Chan Hee, seorang produser yang pernah menangani lagunya My Everything yang dirilis pada 2013 silam. Lirik yang ada pada lagu tersebut sangat menyentuh. Lewat lagunya, kekasih Suzy Miss A itu sangat berterima kasih kepada penggemarnya yang setia sejak ia debut. Lagu ini akan diluncurkan secara global setelah peluncuran di Korea Selatan, Senin.

Lee Min Ho dikenal sebagai seorang aktor yang sangat dekat dengan penggemar. Ia pernah hadir dalam peluncuran kegiatan amal Promiz, untuk membantu korban gempa Nepal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya