SOLOPOS.COM - Lee Min Ho (Allkpop.com)

K-Pop mengabarkan fans Lee Min Ho dari berbagai penjuru dunia memberikan sumbangan kepada orang yang membuutuhkan.

Solopos.com, SEOUL – Sifat dermawan aktor Korea Selatan Lee Min Ho agaknya menular ke seluruh penggemarnya. Merayakan ulang tahun sang idola ke-29, Minoz (fans Lee Min Ho) memilih untuk menggalang dana untuk orang yang membutuhkan.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Organisasi Holt International Children mengungkap bahwa DC Inside Lee Min Ho Gallery mendonasikan 11,9 juta Won kepada mereka. Uang tersebut digunakan untuk membantu anak-anak yatim piatu dan di panti asuhan.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak hanya itu, fans Lee Min Ho yang tersebar dari seluruh dunia juga melakukannya. Fans kekasih Suzy di Korea memberikan bantuan uang sebesar 1,2 juta Won kepada UNICEF cabang Korea.

Sementara fans Lee Min Ho Meksiko dan Chile menyumbangkan makanan dan peralatan sekolah untuk keluarga yang kekurangan. Penggemar asal Vietnam menjadi volunteer untuk membantu mereka yang berkebutuhan khusus.

Dilansir Soompi, Rabu (22/6/2016), penggemarnya di Thailand menyumbangkan sejumlah uang untuk rumah sakit. Di Jepang, fans yang mengatasnamakan Lee Min Ho membuat UNICEF lokal bisa memberikan imunisasi polio pada lebih dari 3.000 anak. Sedangkan fans Tiongkok memilih memberikan donasi ke pusat perlindungan anak di Shanghai.

Agensi Lee Min Ho pun bangga dengan apa yang dilakukan oleh para penggemar. Mereka menyebut donasi tersebut adalah tindakan yang luar biasa.

“Dia bisa menjalani ulang tahun yang lebih bermakna karena donasi yang luar biasa yang dilakukan oleh fans atas namanya,” ujar agensi Lee Min Ho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya