SOLOPOS.COM - Personel BTS (Allkpop)

BTS menyiapkan banyak kejutan untuk penggemar guna merayakan ulang tahun ke empat.

Solopos.com, SOLO – Sulit rasanya untuk tak jatuh cinta dengan boy band Korean Popular (K-Pop) Bangtan Sonyeondan/Bangtan Boys (BTS). Pesona personelnya yang kuat membuat para A.R.M.Y (sebutan bagi penggemar BTS) terhipnosis.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Grup musik asal Korea Selatan yang terbentuk pada 2013 itu kini tengah merayakan ulang tahun yang ke empat. Kali ini, perayaan ulang tahun yang biasa disebut dengan BTS Festa itu dimulai 1 Juni 2017. pada rangkaian perayaan ulang tahun ini, BTS memberi banyak kejutan untuk A.R.M.Y.

Kejutan terbaru dari BTS diunggah dalam sebuah video di channel Youtube BANGTANTV, Selasa (6/6/2017). Video tersebut memperlihatkan aksi personel BTS yang sedang berlatih dance diiringi lagu Not Today di lapangan basket bersama sejumlah penari latar. Gerakan tarian mereka yang lincah dan kompak membuat penggemar berdecak kagum. Sampai Kamis, (8/6/2017), video tersebut telah ditonton lebih dari dua juta kali.

Tak hanya itu, sebelumnya dua personel BTS, Jungkook dan Jimin juga memberi kejutan dengan meng-cover lagu We Don’t Talk Anymore yang dipopulerkan Charlie Puth dan Selena Gomez. Suara merdu keduanya bisa didengarkan dalam video yang dirilis di Youtube, Jumat (2/6/2017).

Lantunan suara merdu Jungkook dan Jimin yang telah diputar lebih dari empat juta kali membuat penggemar bangga. Mereka tak menyangka dua penyanyi muda itu bisa melantunkan lirik lagu berbahasa Inggris dengan lancar.

“Sudah beberapa hari berlalu, dan aku masih merinding saat mendengar suara Jimin yang begitu lembut. Jimin, suaramu sangat unik dan berkarakter. Aku selalu menahan napas tiap kali mendengar kau bernyanyi,” tulis akun Christian Chimchim.

“Jimin adalah anugerah terindah dari Tuhan untuk dunia ini. Suaranya, wajahnya, tubuhnya, tariannya, kepribadiannya, semuanya sungguh sangat sempurna. Aku tak pernah melihat orang seperti dia sebelumnya,” timpal akun koyukiny.

Popularitas BTS semakin menanjak seusai meraih penghargaan di ajang Billboard Music Awards 2017. Mereka grup pertama Korea Selatan yang meraih penghargaan bergengsi itu. Sejak saat itu, segala aktivitas mereka selalu menjadi pusat perhatian di mata dunia.

Kesuksesan itu tak membuat personel BTS lupa diri. Mereka sadar semua itu bisa diraih berkat dukungan dari penggemarnya. Oleh sebab itu, mereka ingin bertemu langsung dan berbincang dengan para penggemar.

“Aku ingin mentraktir mereka semua [penggemar] sambil berbincang. Aku ingin tahu mengapa mereka sangat mengidolakan BTS sekaligus mengucapkan terima kasih,” ujar Rap Monster seperti dikutip dari Allkpop. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya