SOLOPOS.COM - Personel BTS (Allkpop)

Rap Monster mengungkap rencana comeback BTS.

Solopos.com, SEOUL Rap Monster, leader boy band Korea Selatan yang tengah naik daun, BTS (Bangtan Boys/Bangtan Sonyeondan) mengungkapkan rencana comeback. Tentu saja kabar ini menjadi sebuah kabar bahagia bagi para penggemar BTS yang dikenal dengan sebutan A.R.M.Y.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rap Monster dalam sebuah konferensi pers sebagaimana dikutip Allkpop dari Xport News, Selasa (13/6/2017), mengatakan dirinya bersama member BTS tengah mempersiapkan musik yang menakjubkan.

“Kami terus melanjutkan pekerjaan produksi album. Kami sedang mempersiapkan musik dan pertunjukkan yang menakjubkan dan akan mengejutkan banyak orang,” kata penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

BTS dengan album baru mereka diharapkan hadir pada bulan Agustus mendatang setelah berakhirnya tur Jepang mereka pada bulan Juli.

Bangtan Boys atau BTS kini tengah berada di puncak popularitas. Boy band yang digawangi Rap Monster, Jin, Suga, Jimin, J-Hope, V, dan Jungkook tersebut bahkan berhasil menyabet penghargaan di ajang penghargaan bergensi dunia Billboard Music Award 2017 pada kategori Top Social Artist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya