SOLOPOS.COM - Artis Korea Selatan, Rain, yang bernama asli Jong Ji-hoon, memberi salam ala militer kepada para penggemarnya dalam foto dokumentasi ini. Dia terancam sanksi karena dinilai melakukan pelanggaran disiplin saat menjalani wajib militer. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Solopos.com, SOLO- Artis dan penyanyi K-Pop Jung Ji Hoon atau yang biasa disebut Rain terlibat masalah hukum atas kasus penipuan yang dituduhkan kepadanya.

Seperti dilansir Soompi, Selasa (19/11/2013), kantor berita setempat melaporkan bahwa Rain terlibat dalam beberapa masalah hukum tentang bangunan di Cheongdam-dong dan penyewanya. Park, 59, yang merupakan penyewa gedung Cheongdam-dong milik Rain telah menggugat aktor tampan tersebut karena kasus penipuan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Park yang juga seorang desainer kelas atas di Hong Kong menyatakan, “Bangunan dapat digaransi jika terjadi kebocoran yang disebabkan oleh hujan. Namun, saya tidak mendengar dari pihak yang berkaitan menulis maupun mengatakannya secara langsung, jadi ini bisa tergolong sebagai penipuan. Saya juga telah menyetorkan uang ke rekening atas nama Jung Hi Hoon.”

Bangunan Cheongdam-dong dimiliki Rain telah disewakan sejak tahun 2009 silam. Sebelumnya Park, telah membayar US$100.000 atau senilai Rp1,1 miliar, sebagai sewa bulanan ia selelu membayar sekitar US$4.000 atau senilai Rp45.700.000. Namun, ia belum membayar sejak September di tahun itu karena ia merasa telah dirugikan.

Pada Januari lalu, Rain telah mengajukan gugatan balik terhadap Park. Namun Park beralasan Rain tak memperbaiki gedung yang bocor tersebut, sehingga menyebabkan lukisannya mengalami kerusakan dan ia menuntut kerugian terhadap Rain sekitar Rp2 miliar.
Namun, pengadilan telah menolak tuntutan dari Park dan menyatakan kerusakan lukisan yang dialaminya bukan menjadi tanggung jawab Rain.

Park yang telah mengajukan tuntutan dua kali kepada Rain merasa tak puas karena tuntutannya selalu kalah. Maka saat ini ia kembali mengajukan tuntutan kepada Rain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya