SOLOPOS.COM - Rain (Allkpop)

K-Pop Rain akan menyapa penggemar lewat karya teranyarnya.

Solopos.com, SEOUL – Penyanyi dan aktor Rain segera menyapa pengemar melalui karya teranyarnya. Agensi keartisannya membenarkan kabar tersebut kendati belum bisa memastikan kepastian tanggalnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rain akan comeback sebagai penyanyi tahun ini, tapi tanggal pastinya belum diputuskan. Dia saat ini sedang mencari lagu dan pelan-pelan mulai membuat album. Dia akan comeback dengan sangat hati-hati dan persiapan matang,” ujar mereka seperti dikutip Soompi, Rabu (30/3/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Album terbaru ini tentu menjadi sebuah kabar gembira bagi para penggemarnya mengingat sudah dua tahun aktor Full House tersebut absen dari dunia musik Korean Popular (K-Pop). Terakhir, Rain meluncurkan album Rain Effect pada 2016 silam.

Saat ini Rain tengah membintangi drama SBS yang tayang setiap Rabu-Kamis, Please Come Back, Mister. Rain juga siap untuk tur dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya