SOLOPOS.COM - Hyoyeon SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Tepat pada Selasa (1/4/2014), saat April Mop, berita mengejutkan datang dari berbagai media di Korea Selatan tentang personel girl band papan atas Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD), Hyoyeon.

Menurut sebuah laporan dari berbagai media di Korea Selatan, kejadian tersebut bermula saat Hyoyeon dengan sengaja memukul wajah teman laki-lakinya ketika tengah bercanda. Departemen Kepolisian  Yongsan, Seoul, Korea Selatan menyatakan bahwa insiden tersebut terjadi ketika Hyoyeon dan teman laki-lakinya tengah berada di rumah salah satu sahabatnya yang terletak di Distrik Yongsan, Seoul pukul 00.30 waktu setempat. Ketika tengah bercanda Hyoyeon memukul wajah temannya yang berinisial B hingga mengenai matanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Allkpop, Selasa (1/4/2014), dalam laporan yang berhasil dihimpun, saat itu Hyoyeon mengatakan, “ aku akan turun ke lantai I,” dan bertindak seolah-olah ia akan melanjutkan aksi brutalnya bila B berusaha menghentikan perilakunya yang telah memukul di bagian mata B. Merasa diperlakukan tidak semestinya, B langsung pergi ke Departemen kepolisian Distrik Yonsan untuk melaporkan kejadian buruk yang ia alami. Keduanya langsung diperiksa polisi di hari itu juga dan keesokan harinya.

Teman Hyoyeon, B mengatakan ia merasa tidak terima ketika wajahnya dipukul secara sengaja walaupun saat itu ia tengah bercanda. Namun setelah ia memikirkan kembali kejadian tersebut, ia  justru  berpikir sebaliknya, bahwa tidaklah mungkin Hyoyeon melakukan pemukulan dengan sengaja kepada dirinya. Kepada polisi ia membeberkan fakta yang terjadi kala itu.

“Saya melaporkan dia karena memukul saya ketika kami tengah bercanda, tapi setelah saya pikir-pikir tentang hal itu, saya tidak berpikir ia sengaja memukul saya,” kata B.

Ketika berita semakin berkembang, SM Entertainment selaku agensi Hyoyeon memberikan pernyataan resmi bahwa semua ini merupakan sebuah kesalalahpahaman belaka. Dikutip Soompi, mereka memberikan penjelasan terkait hal ini.

“Tampaknya kesalahpahaman di antara Hyoyeon terjadi saat mereka bermain-main dan mengarah pada laporan polisi. Kesalahpahaman ini segera dibereskan dan kini telah berhasil diselesaikan. Kami telah menerima peringatan dari polisi agar tidak keterlaluan dalam bercanda dan kami akan berhati-hati mencegah kesalahpahaman tersebut di masa depan,” ungkap SM Entertainment.

Tentu saja lelucon mereka ini sempat membuat seluruh penggemar sempat khawatir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya