SOLOPOS.COM - Park Jae Sang alias Psy (JIBI/Solopos/Reuters/Mario Anzuoni)

Penyanyi K-Pop akan menyapa penggemarnya di Indonesia akhir bulan November 2016.

Solopos.com, TANGERANG – Penyanyi Korea Selatan, Psy, akan menyapa penggemarnya di Indonesia dalam acara Oppo Selfie Fest, 24 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Psy memberikan kami inspirasi, saat di mana videonya disukai miliaran penggemar di seluruh dunia, sama seperti tujuan kami untuk menjadi merek smartphone yang sangat disukai penggunanya di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia,” kata CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, dalam siaran pers perusahaan, Jumat (11/11/2016), sebagaimana dikabarkan Antara.

Penyanyi yang bernaung dalam manajemen YG Entertainment itu merupakan salah salah satu ikon yang berpengaruh di dunia maya. Video musiknya Gangnam Style di Youtube telah ditonton lebih dari 2,6 miliar kali.

Selain Psy, duta produk Oppo seperti Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, Reza Rahadian, Chelsea Olivia, dan Robby Purba juga akan memeriahkan festival tersebut.

Tiket konser bisa diperoleh lewat berbagai kegiatan daring perusahaan di media sosial maupun media lain, serta aktivitas Instagram duta produk Robby Purba, Chelsea Olivia, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Chelsea Islan, Ayu Ting Ting, Isyana Sarasvati, dan Laudya Chintya Bella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya