SOLOPOS.COM - Exo menjadi brand ambasador SPAO (Kpopstarz)

K-Pop mengabarkan konser Exo di Tiongkok yang berbeda dari yang diiklankan.

Solopos.com, SHANGHAI – Penggemar boy band Exo di Shanghai, Tiongkok, mengamuk setelah mengetahui konser Exo ternyata berbeda dari apa yang dijanjikan. Kabar kekecewaan penggemar diberitakan secara khusus oleh media Tiongkok, Sina.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Awalnya, promotor menjanjikan konser bertajuk Exo’s K-Friends Shanghai akan digelar pada 27 Maret 2016 dalam tiga jam yakni pukul 07.30 – 10.30 malam waktu setempat. Semua personel Exo akan hadir dengan membawakan 10 lagu.

Keikutsertaan semua member membuat tiket konser melambung hingga kisaran US$900 atau setara Rp11,9 juta, sementara di bagian depan mencapai US$1.500 atau Rp19,9 juta.

Namun, penggemar kecewa lantaran Lay justru berhalangan hadir lantaran bentrok dengan jadwal shooting film. Tak hanya itu, Exo ternyata hanya menyanyikan lima lagu. Konser berakhir sebelum pukul 09.00 malam waktu setempat. Penggemar yang kecewa mengamuk dan meminta pengembalian uang.

“Sepertinya panitia tidak mempersiapkan apapun, Mereka bahkan ditekan penggemar untuk mempersiapkan berbagai item, seperti cermin, gantungan baju dan setrika, untuk digunakan di belakang panggung,” ujar salah satu penggemar.

“Kemarin adalah hari ulang tahun Xiumin Exo dan Kai bahkan menggunakan kruk. Itu adalah hari khusus untuk penggemar. Namun penyelenggara tidak memperlakukan penggemar dan Exo dengan adil. Kami menuntut penjelasan dan kompensasi yang layak,” timpal penggemar lain.

Sementara itu promotor seakan cuci tangan dengan keadaan tersebut. Mereka menyalahkan pihak lain yang sengaja melanggar kesepakatan.

“Kami tidak masuk ke dalam kontrak langsung dengan SM Entertainment. Ada sebuah perusahaan Korea serta perusahaan periklanan Tiongkok lain yang terlibat, dan perusahaan Tiongkok adalah orang yang melanggar kontrak. Pada hari konser, perwakilan dari perusahaan Tiongkok tidak muncul, jadi kami tidak bisa berkomunikasi dengan perusahaan Korea kami juga tidak tahu perincian kontrak itu sendiri,” ucap mereka sebagaimana dilansir Soompi, Senin (27/3/2016).

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya