SOLOPOS.COM - Pernikahan Kahi (Soompi)

K-Pop mengabarkan Kahi yang resmi menikah dengan Yang Joon Moo.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel After School’s, Kahi, membagikan momen bahagianya saat menikah dengan Yang Joon Moo di Hawaii.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kahi mengunggah fotonya bersama sang suami di akun Instagramnya, Minggu (27/3/2016). Foto-foto yang dipostingnya memperlihatkan hari bahagianya saat mengikat janji sehidup semati dengan Yang Joon Moo dihadiri oleh keluarga dan teman dekatnya.

Berlatar rumput yang hijau, Kahi terlihat anggun mengenakan gaun berwarna putih. Kebahagiaan terpancar jelas dari wajahnya. Mantan personel After School’s Bekah juga datang di acara tersebut.

Sang suami, Yang Joon Mo mengenakan setelan berwarna putih gading, senada dengan gaun yang  dikenakan oleh Kahi. Ketampanan Yang Joon Mo bahkan layak disejajarkan dengan aktor Korean Popular (K-Pop) ternama.

Suami Kahi adalah CEO dari brand Incase Korea. Mereka berteman sudah cukup lama serta memiliki hobi yang sama yakni pencinta olah raga ekstrim. Mereka memutuskan untuk menjalin asmara dalam setahun terakhir sebelum mengikat janji suci pernikahan.

Selamat kepada Kahi dan Yang Joon Moo.

Kahi dan Yang Joon Moo (soompi)

Kahi dan Yang Joon Moo (soompi)

Kahi bersama teman-temannya (Soompi)

Kahi bersama teman-temannya (Soompi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya