SOLOPOS.COM - G-Dragon (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Baru saja merayakan ulang tahun dan menikmati popularitasnya sebagai seorang penyanyi ternama di Korea Selatan, tak lantas membuat G-Dragon bergembira. Rapper boy band Korea  Selatan Big Bang tersebut ternyata memendam perasaan bak seseorang yang tengah depresi.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram miliknya, G-Dragon mengungkapkan kegelisahaan hatinya. Ia mengatakan, “Bisakah saya hidup?”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kata-kata tersebut tentu membuat penggemarnya merasa khawatir dengan kesehatan kejiwaannya G-Dragon sebagai seseorang selebriti papan atas dengan segala masalah pelik yang dihadapinya. Kondisi tersebut diperparah dengan pernyataan postingan G-Dragon sebelumnya yang mengatakan ia telah muak dengan kehidupan privasinya yang kini sudah tak lagi dapat ia dapatkan.

Ia mengaku merasa segala kehidupan pribadinya telah diungkapkan ke publik sehingga ia tak memiliki lagi memiliki ruang dan kehidupan pribadi. “Tidak Ada Privasi Saya muak & bosan plz mengerti saya GNITE semua,” ujar G-Dragon yang langsung menghapus postingan tersebut selang beberapa saat ia mengunggahnya.

Dilansir Hellokpop, Sabtu (3/8/2014), G-Dragon juga memposting sebuah kata yang berarti menenggelamkan. Tapi, jika dilihat dalam bahasa slang Korea Selatan hal kata-kata berarti hiatus alias berhenti sementara. Beberapa postingan inilah yang membuat netizen bertanya-tanya apakah D-Dragon tengah mengalami depresi berat akibat popularitasnya?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya