SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan, Park Yoochun dikeluarkan dari agensi manajemennya, Rabu (24/4/2019), sehari setelah polisi meminta surat penangkapan atas penyalahgunaan narkoba.

“(Kami) memutuskan mengakhiri kontrak eksklusif dengan Park Yoochun atas pertimbangan kepercayaan kami telah dirusak,” kata C-Jes Entertainment seperti dilansir Antara dari Yonhap, Rabu (24/4/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami mengetahui dari media kemarin bahwa hasil tes Badan Nasional Forensik terbukti positif. Kami memantau hasil investigasi, selama ini percaya pada klaim Park bahwa dia tidak bersalah,” kata agensi manajemen trio JYJ, di mana Park adalah salah satu dari tiga anggotanya.

Agensi itu juga menyatakan aktor dan penyanyi 33 tahun itu akan “pensiun dari dunia hiburan, membatalkan semua jadwal di hadapan publik dan mematuhi keputusan pengadilan.”

Setelah mantan tunangannya, Hwang Ha Na, cucu dari produsen produk susu, ditangkap atas tuduhan membeli dan memakai methamphetamine awal bulan ini, Park juga dituduh menggunakan narkoba. Meski demikian, pada 10 April, Park menggelar konferensi pers dan membantah semua tuduhan itu.

Kontradiksi dengan klaim tersebut, polisi mengatakan tes narkoba dari sampel rambut kaki Park terbukti positif dan mereka akan mengeluarkan surat penangkapan untuk Park Yoochun. Agensi manajemen JYJ mengatakan pihaknya akan berusaha agar kejadian serupa tidak akan terjadi lagi.

Hasil tes urine Park sebelumnya tidak menunjukkan bukti pemakaian narkoba, tapi polisi berhasil mengambil sampel rambutnya saat menggeledah rumahnya di Hanam, Seoul, dan mobilnya bulan ini. Yoochun datang ke kantor polisi dalam keadaan sudah bercukur saat diinterogasi polisi pada pertengahan April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya