Tutup Iklan
Goo Hara dan Sulli. (Koreaboo)

Solopos.com, SEOUL Kematian artis Korean Popular (K-Pop) Sulli, Senin (14/10/2019), menyisakan duka mendalam di benak sahabatnya, termasuk Goo Hara. Selama ini, Goo Hara dan Sulli dikenal bersahabat akrab.

Kedua artis K-Pop itu sama-sama menjadi sasaran komentar negatif netizen. Bahkan pada Mei 2019, Goo Hara sempat berniat bunuh diri. Beruntung sang manajer datang dan menyelamatkan nyawanya. Goo Hara pun kini berhasil bangkit dari keterpurukan dan mengirimkan pesan untuk mendiang Sulli lewat Instagram.

“Aku berharap Sulli dapat melakukan hal yang disukainya di dunia lain,” terang Goo Hara seperti dilansir Detik, Selasa (15/10/2019).

Pesan tersebut dituliskan Goo Hara sebagai caption fotonya bersama Sulli. Foto tersebut memperlihatkan Sulli dan Goo Hara yang sangat akrab. Mereka sering menghabiskan waktu berdua dengan melakukan berbagai hal.

Pesan Goo Hara untuk Sulli seolah menguatkan dugaan jika sang artis depresi berat. Pasalnya, selama ini kehidupan Sulli memang penuh dengan kontroversi. Dia kerap menjadi sasaran kritikan netizen. Dia bahkan sempat vakum dari dunia hiburan saat kariernya mencapai puncak.

Sampai akhirnya beberapa waktu lalu Sulli kembali ke dunia hiburan. Dia menjadi pembawa acara talkshow yang membahas soal bullying. Dia bahkan sempat menceritakan kehidupannya yang sebenarnya tidak bahagia. Akhirnya, dia ditemukan tak bernyawa di apartemennya di kawasan Seongnam oleh sang manajer, Senin sore. Dia nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

 

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten