SOLOPOS.COM - SNSD di video klip Party (Koreaboo)

K-Pop SNSD memberikan komentar mengenai bikini yang mereka gunakan di video klip Party.

Solopos.com, SOLO – Empat personel girl band Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) Yoona, Hyoyeon, Sooyoung, dan Seohyun mengungkapkan komentar mereka soal bikini yang mereka gunakan di video klip terbaru Party.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Empat personel girl band yang juga dikenal dengan nama Girls’ Generation itu mengungkapkan komentar mereka saat menjadi bintang tamu di program Super Junior Kiss Radio, Senin (13/7/2015).

Personel Super Junior, Ryeowook memulai perbincangan dengan mengatakan, “kalian semua tampak begitu cantik mengenakan pakaian renang dalam video klip, tapi saya bisa membayangkan pasti ada banyak oposisi saat kalian muncul menggunakan baju renang?”

Sooyoung menjawab, “sebenarnya saya tidak berencana untuk memakainya. Tapi ternyata rasanya sangat nyaman dan santai”.

Sementara personel lainnya, Yoona, mengatakan tidak semua personel menggunakan bikini. Beberapa personel ada yang menggunakan celana jeans atau celana pendek. “Beberapa anggota yang hanya mengenakan celana jeans atau celana pendek, ” ujar Yoona sebagaimana diberitakan Koreaboo, Senin.

Sementara Hyeyeon berkata, “saya pikir orang hanya kagum karena kita tidak pernah dipakai pakaian renang sebelumnya. Tapi rasanya seperti itu 45 derajat ketika kami syuting video musik, dan itu akan tampak aneh jika kita tidak memakai pakaian renang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya