SOLOPOS.COM - Kim Hyun Joong (soompi.com)

Solopos.com, SOLO –Dunia K-pop lagi-lagi diramaikan oleh hubungan asmara. Salah satu media di Korea Selatan, Dispatch merilis foto isi pesan yang diduga merupakan perbincangan selebritis Kim Hyun Joong dan pacarnya yang telah melaporkan dirinya atas kasus kekerasan.

Dari foto yang ditampilkan, terlihat Joong dan pacarnya saling berkomunikasi dan berhubungan selama kurang lebih satu tahun lamanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di salah satu pesan tertulis “Maafkan aku,” yang dikirim oleh Kim Hyun Joong kepada sang pacar. “Saya harap Anda menemukan kembali dua tahun yang telah hilang. Ini seperti perasaan saya yang sesungguhnya,” tulis Joong sebagaimana dilansir Kpopstarz, Selasa (27/8/2014).

Tahun 2013, Joong kerap mengirimkan beberapa ungkapan sayang seperti, “Aku merindukanmu”, “aku mencintaimu,” dan “mari kita hidup bersama.” Namun, kata-kata romantis tersebut hilang kala menginjak bulan Mei 2014 mereka saling bertengkar.

“Seluruh tubuhku penuh memar … sakit. Aku sangat marah tentang hal ini. Mengapa aku harus memukul seperti ini?” ujar kekasih Kim Hyun Joong kala itu.

Kim Hyun Joong pun menanggapi pesan singkat sang pacar dengan mengatakan, “Maafkan aku. Mari kita akhiri ini sekarang. Karena kau, aku merasa seperti melihat sisi diriku sendiri yang tak bisa aku lihat dalam beberapa tahun.”

Sementara manajemen Kim Hyung Joong, Keyeast menegaskan pertengkaran mereka terjadi pada Mei 2014. Sedangkan pihak kekasihnya menegaskan tiga insiden penyerangan terjadi antara Mei 2014 hingga akhir Juli 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya