SOLOPOS.COM - Gedung JYP Entertainment (Hellokpop.com)

Solopos.com, SEOUL – Satu dari tiga raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan, JYP Entertainment, dimasuki penyusup. Seorang pria berusia 34 tahun, Kamis (17/7/2014), tiba-tiba memasuki kantor utama JYP dan mengancam karyawan dengan senjata tajam.

Salah satu media Korea Selatan melaporkan bahwa pria tersebut ditangkap oleh pihak kepolisian di kantor pusat JYP yang terletak di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Pihak berwajib kini telah menyelidiki kasus dan motif pria yang membawa masuk senjata tajam itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria yang diketahui bernama Choi tersebut menyelinap ke dalam gedung dengan mengikuti seorang karyawan saat tengah melintas di lantai dasar gedung JYP Entertainment. Meskipun karyawan tersebut berusaha mencegah Choi memasuki gedung, nyatanya ia berhasil naik hingga lantai ketiga bangunan itu.

Ia kemudian berjalan ke ruang rekaman dan menuntut untuk bertemu dengan CEO perusahaan, Park Jin Young. Saat sekretaris tak mengabulkan keinginannya, Choi langsung melemparkan pisau ke dalam ruang rekaman.

Dilansir Kpopstarz, Sabtu (19/7/2014), polisi mengungkapkan bahwa Choi marah karena surat lamaran pekerjaan yang ia kirimkan kepada JYP tidak pernah mendapatkan respons. Belum diketahui secara pasti apa maksud Choi membawa pisau ke ruangan JYP.

Beruntung, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut dan polisi tiba di lokasi kejadian dalam waktu 10 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya