SOLOPOS.COM - Park Yoochun (Soompi)

K-Pop mengabarkan perkembangan kasus pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun.

Solopos.com, SEOUL – Aktor dan personel boy band JYJ, Park Yoochun masih diperiksa polisi terkait dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya. Keempat wanita yang mengaku telah dilecehkan Yoochun menceritakan apa yang telah dilakukan oleh aktor drama I Miss U tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Seoul.co.kr, keempat wanita itu memberikan keterangan yang kurang lebih sama mengenai kejadian di dalam kamar mandi kepada pihak polisi. Soal bagaimana Yoochun menghalang-halangi mereka agar tidak keluar.

Kepada polisi, mereka menjelaskan Yoochun menahan handle pintu kamar mandi dan menahan mereka di dalam sana. Ketika Yoochun meminta untuk dilayani mereka sempat menolak. Beberapa dari empat wanita tersebut juga menyebutkan Yoochun memaksa mereka untuk berlutut.

Dikutip Detik.com, Selasa (21/6/2016), A, yang menjadi pelapor kedua yang juga hadir dalam proses pemeriksaan menceritakan bagaimana dirinya menelepon polisi setelah kejadian tahun 2015 tersebut. Dari keempat wanita yang mengaku korban, hanya A yang mengaku sempat melapor setelah merasa diperkosa Yoochun.

Setidaknya 12 petugas kepolisian menangani kasus ini. Yoochun dilaporkan oleh empat wanita yang bekerja di rumah hiburan dewasa yang semuanya mengaku pernah diperkosa Yoochun di kamar mandi. Satu dari mereka mengaku diperkosa di kamar mandi rumah Yoochun sementara tiga lainnya di tempat mereka bekerja.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya