SOLOPOS.COM - BTS di video klip DNA (Youtube)

Boy band K-Pop BTS resmi luncurkan Love Yourself: Her dengan lagu andalan DNA.

Solopos.com, SOLO – Berakhir sudah penantian penggemar Bangtan Boys (BTS). Boy band Korea Selatan yang kini tengah naik daun itu resmi meluncurkan album terbaru Love Yourself: Her dengan lagu andalan DNA, Senin (18/9/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun Youtube Big Hit Entertainment, Ibighit, A.R.M.Y (penggemar BTS) bisa melihat video lagu DNA yang energik. Di awal video berdurasi 4 menit 15 detik, penonton bisa melihat kemampuan bersiul sang maknae (personel termuda) Jungkook.

Mengenakan pakaian bertema retro, ketujuh personel BTS terlihat sangat apik memamerkan kemampuan menari mereka.

Dalam sebuah pernyataan, BTS mengatakan makna di balik lagu DNA yang mengekspresikan perasaan cinta bagi kalangan muda.

“DNA adalah tentang ekspresi hati generasi muda yang manis dan penuh gairah. Lagu ini memiliki suara yang fresh khas BTS dengan sentuhan gitar akustik,” kata BTS seperti dilansir Hollywoodlife, Senin (18/9/2017).

Seperti yang sudah diperkirakan, tak butuh waktu lama bagi BTS mengumpulkan viewer di Youtube. Sejak dua jam setelah diunggah, video klip DNA telah ditonton hampir 500.000 kali dan disukai lebih dari 196.000 pengguna.

Sementara itu BTS akan tampil perdana setelah comeback di program BTS Comeback Show yang akan ditayangkan pada 21 September 2017 pukul 20.30 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya