SOLOPOS.COM - Running Man vs My Lovely Girl (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Para pemain variety show Running Man harus bekerja ekstra keras demi memenangi duel menyanyi dan menari dengan para pemain drama My Lovely Girl. Duel tersebut menjadi perlawanan yang cukup sengit mengingat kedua kelompok sangat berambisi untuk memenangi duel episode terbaru variety show Running Man.

Pemain Running Man berusaha menampilkan terbaik mereka demi mengalahkan saingan berat mereka yang memang telah eksis di bidang tarik suara dan dance. Pemain My Lovely Girl diwakili oleh penyanyi Rain dan Krystal Fx. Sang pembawa acara, Yoo Jae Suk dan Kim Ki Bang turut membantu sang bintang demi memenagi persaingan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meskipun Rain hanya diberi waktu singkat yakni satu jam untuk persiapan, namun bakatnya sebagai seorang penyanyi tak dapat lagi diragukan, ia bersama Krystal sukses menampilkan hiburan yang memukau.

Sementara itu pemain Running Man tampil unik dengan berbagai tingkah konyol yang kerap mereka lakukan. So Ji Hyo, Kim Jong Gook, Lee Kwang So, Gary, dan Ji Suk Jin tampil dengan gaun merah dengan tema Running Girl. Dengan dandanan yang menyerupai seorang wanita, tentu saja ulah pemain Running Man tersebut mampu mengocok perut penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya