SOLOPOS.COM - Park Shin Hye dan Ryu Jun Yeol (Soompi)

Park Shin Hye ungkap persahabatannya dengan Ryu Jun Yeol.

Solopos.com, SOLO – Park Shin Hye mengungkap persahabatannya dengan aktor Ryu Jun Yeol. Aktris kelahiran 1990 ini mengatakan Ryu Jun Yeol adalah pribadi yang sangat menyenangkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Park Shin Hye dan Ryu Jun Yeol membintangi film Silent Witness atau dikenal juga dengan Blackened Heart. Diakui Shin Hye, kekasih Hyeri Girls Day itu sering memberikan dukungan dan pujian kepada dirinya sebagai lawan main. Baca juga: Doctors Tamat, Park Shin Hye Bintangi Film Bareng Ryu Jun Yeol

“Ketika saya tertekan di lokasi shooting, dia membantu saya menyingkirkannya. Kapan pun ketika tidak merasa yakin dengan akting saya, ia mengatakan bahwa saya telah melakukannya dengan baik, memberi pujian, dorongan, dan kekuatan,” kata Park Shin Hye dalam sebuah wawancara seperti dikutip Soompi, Selasa (21/11/2017).

Park Shin Hye juga menyebutkan ia dan Ryu memiliki hobi dan ketertarikan yang sama. Keduanya sering berbagi pikiran tentang dunia traveling, sepak bola, dan bowling. Baca juga: Ryu Jun Yeol Beberkan Film Terbarunya

“Selama percakapan kami, [kami menyadari] kami memiliki hobi yang serupa. Kami berdua suka bepergian, jadi kami membicarakan tempat yang kami tuju, dan banyak berbicara tentang sepak bola dan bowling. Saya tertarik pada sepak bola baru-baru ini, itu menyenangkan,” lanjut wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Lee Jong Suk tersebut.

Silent Witness adalah film tentang pembunuhan seorang penyanyi terkenal dan tunangan seorang CEO. Saat mengetahui tersangkanya adalah anak perempuan tunggalnya, sang CEO menyewa pengacara untuk membuktikan sang anak tidak bersalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya