SOLOPOS.COM - Park Bo Gum ke Jakarta (Soompi)

Aktor K-Pop Park Bo Gum akan menyapa penggemarnya di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Penggemar aktor Korea Selatan Park Bo Gum bersiaplah menyambut sang idola di Jakarta. Bintang drama Moonlight Drawn by Clouds tersebut mengumumkan Jakarta menjadi salah satu kota tujan tur Asianya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sebagai bagian dari 2016-2017 Asia Tour, Park Bo Gum menyatakan Jakarta menjadi kota terakhir yang akan ia kunjungi. Rencanannya, aktor 23 tahun tersebut akan ke Indonesia pada 13 Januari 2017.

Park Bo Gum terus mempersiapkan diri dengan berbagai permainan seru untuk menghibur para penggemarnya. Seperti diketahui, Park Bo Gum adalah salah satu aktor multitalenta yang punya bakat menyanyi, menari, dan menjadi pembawa acara (MC).

Dilansir Soompi, Kamis (17/11/2016), tur Park Bo Gum di Indonesia akan berlangsung di Kasablanka Hall, Jakarta. Ada empat kategori tiket yang tersedia yakni Blue Rp2,55 juta, Pink Rp1,65 juta, Green Rp1,25 juta, dan Yellow Rp750.000.

Selain Indonesia, Singapura, dan Malaysia, negara-negara lain yang akan menjadi tuan rumah fan meeting aktor kelahiran 1993 itu adalah Hong Kong, Taiwan, Jepang, dan Thailand.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya