SOLOPOS.COM - T.O.P tinggalkan rumah sakit (Koreaboo)

Penyanyi K-Pop T.O.P keluar dari rumah sakit.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Korea Selatan, T.O.P Big Bang keluar dari Ehwa Womans University Hospital, Jumat (9/6/2017), pukul 02.30 waktu Korea. Kepada awak media ia sempat meminta maaf.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Allkpop, Jumat, T.O.P keluar dari ICU setelah dirawat intensif selama empat hari. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun tersebut akan dirawat di rumah sakit secara privat.

T.O.P meninggalkan rumah sakit dengan menggunakan kursi roda, ditemani oleh ibunya dan perwakilan YG Entertainment. Awak media yang berada di sekitarnya memberondongnya dengan berbagai pertanyaan. Pelantun Bad Boy tersebut hanya meminta maaf. “Aku minta maaf,” katanya.

T.O.P tinggalkan rumah sakit (Koreaboo)

T.O.P tinggalkan rumah sakit (Koreaboo)

Menurut keterangan dari staf rumah sakit, T.O.P terlihat berjalan di ruangan rumah sakit sebelum keluar, dan bisa berkomunikasi secara normal.

Sebagaimana diketahui, T.O.P dinyatakan mengalami overdosis obat penenang. Ia di bawa ke rumah sakit dalam keadaan setengah sadar. T.O.P mengalami depresi setelah skandal penggunaan ganja terungkap ke publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya