SOLOPOS.COM - Seolhyun dan Zico (Allkpop)

Zico Block B dan Seolhyun AOA putus.

Solopos.com, SEOUL – Hubungan asmara personel Block B, Zico, dengan Seolhyun AOA kandas sudah. Berakhirnya hubungan mereka dibenarkan oleh manajemen masing-masing.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Perhatian terhadap hubungan mereka terlalu besar, dan mereka akhirnya renggang, dan mengarah ke perpisahan,” ucap agensi Seolhyun, FNC Entertainment sebagaimmana dikabarkan Allkpop, Selasa (27/9/2016).

Begitu juga dengan agensi Zico, Seven Seasons, yang membenarkan kabar itu, “memang benar bahwa hubungan keduanya baru-baru ini putus. Alasan perpisahan mereka tidak diketahui dan masalah pribadi.”

Diberitakan sebelumnya oleh Dispatch, hubungan asmara kedua selebritis ini terbongkar ketika keduanya sering terlihat bersama. Ketika Seolhyun mengalami masa sulit karena kontroversi, Zico dengan setia menemaninya. Keduanya saling menutup wajah menggunakan masker untuk menghindari orang-orang melihat mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya