Kategori: Musik

K-POP : Oktober 2015, Fx Luncurkan Album Baru Tanpa Sulli


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com

K-Pop dari kelompok Fx akan meluncurkan album tanpa Sulli yang memutuskan hengkang beberapa waktu lalu.

Solopos.com, SOLO – Satu dari tiga girl band agensi Korean Popular (K-Pop) S.M. Entertainment, Fx, akan merilis album baru Oktober 2015 mendatang. Album ini akan menjadi album pertama bagi Fx tanpa Sulli yang beberapa waktu lalu memutuskan hengkang.

Sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (8/9/2015), Fx menjadi mendapat giliran terakhir setelah dua girl band K-Pop S.M. Entertainment lainnya Girls’ Generation (SNSD) dan Red Velvet yang comeback Agustus dan September 2015 lalu.

Girls' Generation yang memulai debut pada 2007 lalu merilis album kelima, Lion Heart, pada 18 Agustus 2015 lalu. Sementara Red Velvet yang memulai debut dengan single Happiness pada Agustus 2014 melepaskan mereka album mereka full-length, The Red pada 9 September 2015. Sementara Fx dijadwalkan merilis album keempat mereka pada Oktober 2015.

Menurut salah satu sumber dari industri musik girl band K-Pop beranggotakan Victoria, Krystal, Amber, dan Luna ini akan merilis album keempat mereka pada bulan Oktober setelah mereka menyelesaikan jadwal. Album keempat ini diluncurkan setelah 15 bulan sejak album ketiga mereka Red Light dirilis bulan Juli 2014.

Fx dikenal memiliki musik energik. Album terakhir mereka sangat dipuji oleh penggemar dan kritikus musik serta menjadi salah satu nominasi Korean Pop Music Award.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani