SOLOPOS.COM - Kang Ye Won dan Oh Minsuk saat syuting We Got Maried (Allkpop)

K-pop kali ini mengenai mantan pasangan We Got Married.

Harianjogja.com, SEOUL — Aktor Oh Min Suk dan patnernya, Kim Sang Ho menjadi bintang tamu dalam Choi Hwa Jung’s Power Time untuk mempromosikan film terbaru Proof of Innocence, Selasa (14/6/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama proses tanya jawab, Oh Minsuk mendapatkan pertanyaan mengenai penampilannya di We Got Married bersama istri virtualnya, Kang Ye Won. Dia pun menjawab,”Saya benar-benar memiliki perasaan untuknya. Selama melakukan syuting, kepribadian kami benar-benar serasi. Akhir-akhir ini saya tidak lagi menghubungi setiap hari, tetapi saya selalu berusaha memberikan semangat dari waktu ke waktu,” kata dia seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (14/6/2016)

DJ Choi Hwa Jung pun kembali menanyakan mengapa mereka tak langsung berpacaran saja, lagi-lagi dia menjawab,”Karena program yang kami jalani mengenai hubungan romantis, kami pun sangat berhati-hati, bahkan setelah program tersebut berakhir. Banyak orang di sekeliling kami curiga dengan hubungan kami. Kami mencoba tetap menjadi teman baik.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya