SOLOPOS.COM - Trouble Maker dalam Now (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Duet penyanyi seksi asal Korea Selatan. Hyuna 4 Minute dan Hyungseung Beast kembali hadir dengan Music Video (MV) terbaru mereka, Now. Untuk duet itu, Hyuna dan Hyungseung mengusung Trouble Maker.

Rekaman video musik berdurasi 3 menit 43 detik yang mengekspose keseksian tubuh kedua pesohor muda Korea Selatan itu tampaknya menarik perhatian begitu banyak publik. Hanya dalam kurun waktu 10 jam, Now-nya Trouble Maker itu diakses 1 juta kali. Bahkan kala Solopos.com singgah di rekaman video musik itu, Senin (28/10/2013) malam, sudah 2,4 juta orang mengaksesnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gara-gara mengekspose keseksian Hyuna dan Hyungseung, rekaman video musik itu bahkan tidak disarankan bagi orang yang belum berusia 19 tahun. Meski imbauan itu terpampang jelas, beberapa penonton Youtube menilai adegan Hyuna dan Hyungseung dalam rekaman video itu sebagai suatu yang wajar dan tidak memuat unsur yang dianggap erotis.

Berikut ini beberapa komentar yang ditulis oleh beberapa pemilik akun di Youtube:

“Trouble maker sangat seksi, namun aku tidak merasa jijik. Aku ingin tahu apakah mereka merasa canggung satu sama lain karena melakukan gerakan sensual pada tariannya? Itu sangat sulit!,” ujar pemilik akun johnmongver.

Apresiasi mengenai MV ini juga datang dari pemilik akun Fazura Hazura yang mengatakan, “Mereka tampak sangat serasi. Bagimana mereka dapat membangun hubungan seperti itu?? OMG!!!

Seperti dilansir laman aneka berita hiburan Korea Selatam soompi, Minggu (27/10/2013), single Now milik Trouble Maker itu mampu menempati 10 besar pada grafik tangga lagu Korea Selatan di beberapa chart seperti Melon, Mnet, Bugs, Soribada, Olleh Music, Naver Music, Daum Music, Cyworld Music, Monkey3, dan Genie. Klip video yang mereka luncurkan di Youtube juga meraih sukses fantastis setelah dilihat oleh 1 juta lebih penonton sejak 10 jam pascadiluncurkan Minggu (27/10/2013) lalu.

Hits mereka Now yang ditulis oleh Shinsandong Tiger menceritakan kisah orang-orang muda yang ingin melarikan diri dari kehidupan sehari-hari mereka yang disajikan dalam gaya kehidupan modern. Adegan seksi antara Hyuna dan Hyunseung lebih banyak memperliatkan kisah cinta yang menggelora antara keduanya. Dengan dibumbui ciuman dan keintiman, video ini mampu membuat kagum para penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya