SOLOPOS.COM - Dongho mantan U-KISS (www.dramafever.com)

K-Pop dikejutkan dengan kabar Dongho yang akan menikah bulan November 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Dongho, mantan personel boy band Korean Popular (K-Pop) Ubiquitous Korean International Idol Super Star (U-KISS) dikabarkan menikah bulan November 2015 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini secara langsung diungkapkan oleh manajemennya kepada Iwedding. Dalam pernyataan itu mereka mengatakan, Dongho dan sang calon istri sudah mempersiapkan pernikahan sejak tiga bulan lalu.

“Pengantin pria dan pengantin wanita mulai mempersiapkan pernikahan mereka sekitar 3 bulan yang lalu, dan secara perlahan mempersiapkan pernikahan mereka. Kami akan merilis perincian tentang pernikahan serta foto pernikahan mereka segera,” ungkap manajemen Dongho sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (26/10/2015).

Dongho meninggalkan boy band K-Pop U-KISS yang telah membesarkan namanya Oktober 2013 lalu. Saat itu ia mengaku kehidupannya sebagai penyanyi tidak cocok baginya.

“Dongho mengatakan kehidupannya tidak cocok menjadi penyanyi. Setelah melalui diskusi panjang dengan kedua orang tuanya, pihak manajemen akhirnya menyetujui keputusan Dongho untuk mengakhiri aktivitasnya di dunia hiburan. Dongho memang menginginkan untuk menjadi warga biasa, bukan menjadi seorang selebriti,” ucap manajemen U-KISS, NH Media kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya