SOLOPOS.COM - Nichkhun 2PM (Allkpop)

Nickhun 2PM rupanya tak rela adik perempuannya dipacari member 2PM.

Solopos.com, SEOUL – Baru-baru ini personel 2PM menjadi bintang tamu di SBS Love FM Yoon Hyung Bin’s Two Man Show. Selain 2PM, acara yang dipandu Yoon Hyun Bin itu juga menghadirkan Jang Do Yeon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama siaran, 2PM menjawab pertanyaan dari sang pembawa acara, termasuk ketika disinggung soal adik perempuan mereka. Nickhun yang merasa punya adik perempuan pun langsung menjawab.

“Saat ini tidak ada member yang ingin aku memperkenalkan adik perempuanku,” ucap Nickhun seperti dilansir Soompi, Rabu (28/9/2016).

Nickhun pun menjelaskan alasan di balik pertanyaannya. “Aku tahu mereka terlalu baik. Aku pikir jika salah satu member berkencan dengan adikku dan kemudan putus, maka hubunganku dengan mereka akan menjadi canggung.”

Ok Taecyeon pun mengutarakan pendapatnya. Ia sependapat dengan pernyataan Nickhun. “Aku akan memperkenalkan mereka ke “adik perempuanku” yang aku kenal, tapi tidak benar-benar adik perempuanku,” ucap aktor drama Bring It On, Ghost tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya