SOLOPOS.COM - Tiffany SNSD dan Nichkhun (Twitter.com/@TheKpopers_)

K-Pop kali ini memberitakan seputar keretakan hubungan Nichkhun dan Tiffany.

Solopos.com, SEOUL — Artis Korean Populer (K-Pop) Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM dikabarkan resmi putus. Hal tersebut telah dikonfirmasi pihak agensi dua artis ini.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (29/5/2015), pihak agensi JYP Entertainment menyebut dua artis K-Pop Nichkhun dan Tiffany putus  karena masalah pribadi. Selain itu, Nickhun juga tengah sibuk mempersiapkan comeback-nya bersama 2 PM.

“Memang benar bahwa keduanya baru-baru ini putus. Alasan mereka putus adalah masalah pribadi, jadi tidak disebutkan tentang suatu hal. Nichkhun saat ini tengah mempersiapkan untuk comeback 2PM,” kata seorang wakil dari JYP Entertainment.

Senada dengan pihak JYP Entertainment yang menaungi artis Nichkhun, pihak manajemen Tiffany, SM Entertainment menegaskan hubungan asmara dua artis tersebut kandas.

“Setelah mengecek hal itu kepada Tiffany sendiri, ia telah menegaskan bahwa mereka berdua putus,” jelas seorang wakil dari SM Entertainment.

Terkait dengan kabar Nichkhun dan Tiffany putus, sejumlah penggemar K-Pop mengungkapkan pelbagai komentar di media sosial Twitter, hingga nama Nichkhun muncul sebagai trending topic. Ada pengakses Internet (netizen) yang beranggapan dua artis itu sudah putus dari dulu.

Udah lama kali putusnya,” tulis @syipoh.

Ada pula netizen yang justru bahagia mendengar kabar tersebut.

“Alhamdulilah nichkhun tiffany putus, I am so happy, emng dah nichkhun tuh jdoh ku,” tulis @Sanah0624.

“Mungkin nichkhun lelah xD dri awal aku jg gk suka klo nichkhun ama si anu =.= dan udh nebak jg klo endingnya bakal bgini 😀,” sahut @KwangEun0424 .

Sebelumnya, Nichkhun dan Tiffany ditengarai kencan kali pertama sekitar Januari 2014, lalu mulai terbuka kepada publik beberapa bulan setelah itu. Perjalanan cinta dua artis ini pun sempat diwarnai isu putus pada November 2014. Namun keduanya menampik, hingga kemudian kabar resmi soal kandasnya hubungan mereka diumumkan hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya