SOLOPOS.COM - Foto kemesraan Nichkhun dan Tiffany di AS (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Sejak hubungan percintaan mereka diketahui publik, pasangan personel boy band 2PM Nichkhun dan personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation Tiffany agaknya semakin intensif merajut benang-benang asmara. Tak ada lagi keraguan yang mereka tunjukkan saat keduanya menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat (AS).

Sejumlah forum online, Minggu (13/4/2014), memuat foto kebersamaan Nichkhun dan Tiffany saat mengunjungi Disneyland, AS. Dalam foto tersebut pasangan itu tampak serasi mengenakan pakaian santai dengan kacamata. Nichkhun terlihat mengenakan kaus warna merah sedangkan Tiffany mengenakan hoodie warna putih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Allkpop, Minggu, Nichkhun dan Tiffany sebenarnya datang ke Amerika Serikat dalam rangka menghadiri acara LA K-Pop Festival yang diselenggarakan negara tersebut sebagai perwakilan selebritas Korean Populer (K-Pop). Setelah menghadiri acara itu, mereka menghabiskan sedikit waktu luang yang mereka punya untuk saling bertemu.

Setelah hubungan mereka terendus awak media massa, Nichkhun memang tak malu lagi memamerkan kemesraan dengan Tiffany. Beberapa hari yang lalu, Nichkhun sempat memberikan pesan romantis melalui akun Twitter miliknya yang diduga kuat ia tujukan untuk kekasihnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya