SOLOPOS.COM - Exo (soompi.com)

K-Pop kembali diramaikan dengan komentar dari para netizen saat menyambut kedatangan Exo di London, Inggris. Mereka menyesalkan ulah penggemar di London yang justru membuat personel Exo terganggu.

Solopos.com, SOLO – Tiga personel boy band Korean Popular (K-Pop), Exo, yakni Kai, Xiumin, Suho, dan Sehun mendapat sambutan hangat dari penggemar di Bandara Internasional Heathrow di London, Inggris untuk menjalani shooting One Fine Day.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berita tentang kegiatan shooting artis K-Pop Kai, Xiumin, Suho, dan Sehun ramai diberitakan di beberapa situs hiburan. Namun, karena jadwal kedatangan yang dipublikasikan, penggemar antusias menunggu di bandara untuk menyambut kedatangan mereka. Banyaknya penggemar yang datang bahkan membuat bandara sangat ramai dan padat.

Melihat video yang diunggah oleh salah satu penggemar K-Pop di media online, banyak penggemar merasa malu dan mengkritik perilaku para fans saat mereka hadir di bandara. Mereka berdesak-desakan bahkan menghalangi para personel Exo, meskipun manajer telah mengingatkan.

Video yang diunggah tersebut menarik perhatian penggemar K-Pop hingga dilihat lebih dari 30.000 kali di Youtube. Video itu juga banyak mengundang komentar yang mengatakan penyambutan Exo terlalu berlebihan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya