Kategori: Artis

K-POP : Netizen Menilai S.M. Entertainment Abaikan Fx


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com

K-Pop agensi S.M. Entertainment dianggap telah mengabaikan girl band Fx.

Solopos.com, SOLO – Merayakan ulang tahun girl band Korean Popular (K-Pop) Fx, penggemar justru kecewa dengan perlakuan dari manajemen S.M Entertainment yang dinilai mengabaikan Fx.

Penggemar Fx mem-posting beberapa foto bukti kesuksesan Fx di beberapa media sosial. Foto tersebut dimaksudkan untuk menyadarkan S.M Entertainment betapa sesungguhnya Fx memiliki penggemar loyal yang banyak.

Mereka menganggap S.M Entertainment bersikap tidak adil pada Fx. Mereka kini jarang mempromosikan Fx. Beberapa penggemar juga membandingkan perlakuan yang diterima Fx dengan artis lain di S.M Entertainment, seperti Red Velvet  dan Exo.

Kendati Sulli telah mengundurkan diri dari Fx, tapi keempat personel yang tersisa masih berjuang mengembangkan nama Fx. Mereka telah menunjukkan kekuatan dan keterampilan mereka di beberapa acara yang mereka bintangi.

Personel Amber misalnya yang berjuang di serial What The Pineapple. Sementara sang leader, Victoria jusru mengembangkan kariernya dengan membuat studio pribadi di Tiongkok. Krystal beberapa kali terlibat dalam pemotretan majalah meskipun banyak kabar yang mengatakan adik Jessica Jung ini akan meninggalkan S.M Entertainment.

 

 

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani