SOLOPOS.COM - Foto Lee Min Ho membuat netizen jijik (Instagram)

K-Pop ramai dengan foto selfie Lee Min Ho yang diunggah di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, aktor tampan Korean Popular (K-Pop) Lee Min Ho mengunggah foto bertelanjang dada di Instagram. Ternyata reaksi netizen (pengguna Internet) justru diluar dugaan. Mereka merasa jijik dengan foto Lee Min Ho.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Kekasih Suzy Miss A ini mengunggah foto dirinya tak mengenakan baju di Instagram. Di foto tersebut, Lee Min Ho mengedipkan mata dengan mulut sedikit terbuka dengan maksud berpose menggoda.

Bukannya terpesona dengan foto Lee Min Ho yang terlihat seksi, netizen jusrtru menganggap foto tersebut tak pantas. Netizen ramai mengutarakan komentar berisi ketidaksenangan mereka di foto tersebut. Beberapa komentar mengatakan foto tersebut Lee Min Ho terlihat gendut dan tidak enak dipandang.

“Ini adalah gambar terburuk yang pernah kulihat. Lee Min Ho upload gambar memalukan seperti ini…,” kata salah satu netizen.

“Itu memalukan… Dia agak berumur juga, itu terkesan mendadak dan tiba-tiba….,” lanjut netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya