SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOULNama personel boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang, Seungri, tersandung skandal pelecehan seksual. Sebab, pria tersebut merupakan pemilik dari kelab malam Burning Sun yang menjadi tempat terjadinya peristiwa memalukan tersebut.

Kabar kasus pelecehan seksual itu menggemparkan warga Korea Selatan. Akibatnya, Seungri Big Bang menjadi bulan-bulanan warganet. Melihat sang anak menjadi korban bully, ayah Serungri, angkat bicara. Dia menegaskan Seungri Big Bang tidak terlibat dalam pelecehan seksual itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Seungri tidak mengoperasikan klub malam itu. Sangat menyedihkan banyak orang menyalahkannya hanya karena dia seorang selebritas. Membaca pemberitaan ini sungguh sangat menyakitkan,” kata ayah Seungri Big Bang, Lee, seperti dilansir Allkpop, Sabtu (2/2/2019).

Lee menambahkan, Seungri Big Bang tidak menyangka namanya menjadi sangat buruk. Dia berencana segera mengklarifikasi kejadian memalukan itu di hadapan publik. “Saya sudah bicara dengan Seungri. Dia segera mengklarifikasi masalah ini. Dia telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur Burning Sun. Dia juga mundur dari posisinya di Aori Ramen karena harus mendaftar di militer,” sambung Lee.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kekerasan seksual yang terjadi di kelab malam Burning Sun. Kasus yang menyeret nama Seungri Big Bang ini bermula saat seorang pria—dipanggil Kim—melihat wanita dilecehkan.

Kim yang mencoba meminta tolong petugas keamanan Burning Sun malah dipukuli. Kim melaporkan kejadian itu kepada polisi. Namun, tindakannya justru membuatnya kembali dianiaya. Kasus ini memicu komentar pedas dari netizen Korea Selatan yang menyalahkan Seungri Big Bang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya