SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Nama boy band Big Bang telah dihapus dari profil Seungri di salah satu situs ternama di Korea Selatan. Hal tersebut menyusul serangkaian skandal yang melibatkan dirinya baru-baru ini. 

Jejak hubungan Seungri di masa lalu dengan YG Entertainment juga telah dihapus. Tautan Youtube, Weibo, dan Instagramnya tak lagi tercatat dari situs tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelumnya, pada 11 Maret 2019, Seungri mengumumkan melalui akun Instagramnya bahwa ia akan pensiun dari dunia hiburan. Langkah tersebut diambil atas insiatifnya agar tak lebih jauh mencemarkan nama baik YG Entertainment dan Big Bang.

“Saya berpikir ini adalah akhir karier saya sebagai selebritas, bahkan jika itu untuk melindungi YG Entertainment dan Big Bang. Sekali lagi, saya minta maaf dan ingin meminta maaf sekali lagi,” ujar maknae [personel termuda] Big Bang tersebut, seperti dikutip Koreaboo, Selasa (19/3/2019).

Dua hari setelah keputusan tersebut, YG Entertainment mengonfirmasi pensiunnya Seungri dan menyatakan kontrak eksklusif mereka juga akan dibatalkan.

Di sisi lain, nama Jung Joong Young, yang terlibat dalam skandal Seungri juga bernasib sama. Namanya telah dihapus dari agensinya. Sedangkan Choi Jonghoon FT Island hingga saat ini masih tercatat di FNC Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya