SOLOPOS.COM - Nam Tae Hyun (Allkpop)

Nam Tae Hyun mengirim surat perpisahan ke penggemarnya setelah hengkang dari grup K-Pop, Winner.

Solopos.com, SEOUL – Nam Tae Hyun memutuskan keluar dari boy band Winner. Kepada para penggemarnya ia menulis ucapan perpisahan sekaligus ucapan permintaan maaf.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Halo ini Nam Tae Hyun. Aku minta maaf dengan berita mengecewakan kepada semua orang yang mencintaiku. Ada banyak hal yang terjadi dalam waktu ini, yang tak bisa didefiniskan secara singkat maupun panjang,” buka surat Nam Tae Hyun sebagaimana dikutip Allkpop, Sabtu (26/11/2016).

Nam Tae Hyun mengaku sangat senang dengan apa yang telah dicapainya selama ini, apalagi ia memiliki penggemar yang cukup banyak. Ia pun sudah mantap keluar dari Winner dan YG Entertainment setelah melalui proses pemikiran panjang.

“Aku sangat senang mendapat cinta yang besar sebagai Nam Tae Hyun dari Winner. Kami memutuskan hal ini setelah pertemuan panjang tapi aku belum mengubah pikiranku tentang musik yang bagus,” lanjutnya

“Aku akan kembali dengan musik yang bagus dan proyek. Tetaplah sehat di musim dingin. Aku berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungku. Diposting oleh Nam Tae Hyun,” tutup pria kelahiran 10 Mei 1994 ini.

Sebelumnya, YG Entertainment selaku manajemen yang menaungi Winner mengumumkan secara langsung kabar tersebut hengkangnya Nam Tae Hyun. YG menyebut Nam Tae Hyun tak hanya hengkang dari Winner tetapi juga keluar dari manajemen.

“Setelah diskusi panjang dengan Nam Tae Hyun, akan sulit baginya untuk melanjutkan kegiatan melalui Winner. Kontrak eksklusifnya harus dibatalkan pada 18 November,” ucap salah satu orang dalam YG Entertainment seperti dilansir Soompi, Jumat (25/11/2016).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya