SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nam Tae Hyun hengkang dari Winner.

Solopos.com, SEOUL – Belum reda keterkejutan penggemar terkait bubarnya girl band 2Ne1, pencinta musik Korean Popular (K-Pop) tersentak dengan kabar hengkangnya Nam Tae Hyun dari boy band Winner.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

YG Entertainment selaku manajemen yang menaungi Winner mengumumkan secara langsung kabar tersebut. YG menyebut Nam Tae Hyun tak hanya hengkang dari Winner tetapi juga keluar dari manajemen.

“Setelah diskusi panjang dengan Nam Tae Hyun, akan sulit baginya untuk melanjutkan kegiatan melalui Winner. Kontrak eksklusifnya harus dibatalkan pada 18 November,” ucap salah satu orang dalam YG Entertainment seperti dilansir Soompi, Jumat (25/11/2016).

Sumber dari salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan tersebut melanjutkan, “anggota lainnya berusaha memulihkan kesehatannya [Nam Tae Hyun] dan berharap akan kembali pulih, tapi pemulihan itu akan sulit karena masalah psikologis telah dideritanya sejak masih muda.”

YG berharap penggemar bisa memahami keadaan Nam Tae Hyun dan terus mendukung segala kegiatan Winner di masa mendatang.

“Meskipun Nam Tae Hyun tidak bisa bersama Winner sekarang, kami berharap penggemar mendukung kegiatan musik individual masing-masing. Winner tidak akan mencari anggota baru dan akan tetap sebagai kelompok dengan empat anggota. Kami meminta banyak dukungan untuk Winner yang kini beranggotakan empat orang yang akan memulai karier baru dan juga untuk Nam Tae Hyun,” tutup YG  Entertainment.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya