B.I Ikon (Allkpop)

Solopos.com, SOLO – Kontroversi yang dilakukan beberapa artis YG Entertainment membuat netizen menggaungkan petisi untuk menangguhkan seluruh kegiatan para artis dari agensi tersebut.

Dalam petisi pemerintah yang di-posting di Blue House’s pada Rabu (12/6/2019), pembuat petisi meminta semua artis YG Entertainment menghentikan kegiatan artis mereka di semua program.

“Selebritas YG Entertainment terus-menerus terlibat dalam kasus narkoba dan ganja sehingga harus menghentikan kegiatan mereka di semua siaran,” demikian tulis si pembuat petisi sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (13/6/2019).

Ia melanjutkan, “YG Entertainment menampung sejumlah penyanyi, aktor, dan idol besar. Ada banyak skandal narkoba baru-baru ini. Untuk mengatakan bahwa semua ini hanyalah kecurigaan, terlalu banyak skandal narkoba yang terjadi di satu agensi yang mengarah ke masalah serius di dalam perusahaan.”

Si penulis lantas meminta seluruh artis untuk diperiksa secara menyeluruh. “Mereka harus dihentikan dari kegiatan mereka di semua media penyiaran, dan penyelidikan internal menyeluruh terhadap agensi harus dilakukan,” lanjut petisi tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Rabu (12/6/2019), Dispatch melaporkan leader boy band Ikon, B.I, dituding telah membeli obat-obatan terlarang. Beberapa saat setelah berita tersebut, B.I memilih hengkang dari Ikon dan YG Entertainment.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten