SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kontroversi yang dilakukan beberapa artis YG Entertainment membuat netizen menggaungkan petisi untuk menangguhkan seluruh kegiatan para artis dari agensi tersebut.

Dalam petisi pemerintah yang di-posting di Blue House’s pada Rabu (12/6/2019), pembuat petisi meminta semua artis YG Entertainment menghentikan kegiatan artis mereka di semua program.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selebritas YG Entertainment terus-menerus terlibat dalam kasus narkoba dan ganja sehingga harus menghentikan kegiatan mereka di semua siaran,” demikian tulis si pembuat petisi sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (13/6/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Ia melanjutkan, “YG Entertainment menampung sejumlah penyanyi, aktor, dan idol besar. Ada banyak skandal narkoba baru-baru ini. Untuk mengatakan bahwa semua ini hanyalah kecurigaan, terlalu banyak skandal narkoba yang terjadi di satu agensi yang mengarah ke masalah serius di dalam perusahaan.”

Si penulis lantas meminta seluruh artis untuk diperiksa secara menyeluruh. “Mereka harus dihentikan dari kegiatan mereka di semua media penyiaran, dan penyelidikan internal menyeluruh terhadap agensi harus dilakukan,” lanjut petisi tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Rabu (12/6/2019), Dispatch melaporkan leader boy band Ikon, B.I, dituding telah membeli obat-obatan terlarang. Beberapa saat setelah berita tersebut, B.I memilih hengkang dari Ikon dan YG Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya