SOLOPOS.COM - BTS di AMAs 2017 (JIBI/Reuters/Danny Moloshok)

Mulai 30 Maret 2018, BTS akan menolak hadiah dari fans.

Solopos.com, SOLO – Boy group Korean Popular (K-Pop) yang tengah naik daun, Bangtan Sonyeondan (BTS) memutuskan tidak akan menerima hadiah dari fans.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Big Hit Entertainment selaku manajemen BTS mengumumkan secara resmi di fancafe BTS. Mereka mengatakan tidak akan menerima hadiah dari fans kecuali surat. Keputusan tersebut diambil setelah melalui diskusi panjang bersama para anggota. Baca juga: Maroon 5 Akan Kolaborasi dengan BTS?

“Setelah diskusi panjang bersama dengan anggota BTS tentang hadiah yang Anda kirimkan dengan hati yang tulus, kami memutuskan untuk tidak menerima lagi hadiah, kecuali surat-surat,” demikian isi pengumuman tersebut, seperti dikutip Allkpop, Kamis (25/1/2018).

Ketentuan tersebut berlaku mulai 30 Maret 2018. Jika fans masih melanggarnya, hadiah akan dikembalikan. Baca juga: BTS Jadi Artis Asing Pertama Raih Double Platinum di Jepang

“Hanya hadiah sebelum 30 Maret 2018, pukul 18.00, yang akan dikirimkan ke para member. Setelah itu, hanya surat-surat yang bisa dikirimkan kepada BTS. Namun, event yang diselenggarakan fans untuk mendukung BTS di konser dan jumpa penggemar di Korea maupun internasional dapat diselenggarakan setelah persetujuan, sama seperti sebelumnya,” lanjut mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya