SOLOPOS.COM - Moon Hee Jun dan Soyul (Allkpop)

Artis K-Pop Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop akan menikah awal tahun depan.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band S.M. Entertainment, H.O.T, Moon Hee Jun, mengumumkan melalui sebuah tulisan tangan bahwa ia akan menikah awal tahun depan.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Di surat tersebut, ia tak mengatakan siapa calon istrinya. Namun tak lama berselang, ia mengungkapkan akan  menikah dengan personel girl band Crayon Pop, Soyul.

Kedua manajemen mereka sudah mengonfirmasi berta tersebut. Agensi mereka mengatakan sang artis akan menikah pada Februari tahun depan.

“Mereka mengadakan upacara pernikahan pada bulan Febuari tahun depan. Mereka menyampaikan menikah adalah keputusan yang dibuat bersama setelah hampir delapan bulan berpacaran sejak April tahun ini,” ucap manajemen mereka seperti dilansir Soompi, Selasa .

Dalam suratnya, Moon Hee Jun berterima kasih kepada penggemarnya yang selama ini telah mendukungnya dalam 20 tahun terakhir. Ia ingin menyampaikan kabar ini terlebih dahulu secara langsung kepada penggemarnya.

“Aku telah dewasa tapi aku pikir akan menjadi yang pertama memberitahukan kabar ini,” katanya.

Moon Hee akan menjadi anggota H.O.T pertama yang akan menikah. Moon Hee punya rentang umur relatif jauh dengan sang calon istri, yakni 13 tahun. Soyul saat ini berusia 25 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya