SOLOPOS.COM - Kim Bum dan Moon Geun Young (Soompi)

Solopos.com, SOLO— Pasangan selebriti Korea Selatan, Moon Geun Young diketahui telah menghabiskan waktu bersama di kota Praha, Republik Cheska. Saat pasangan muda tersebut difoto oleh seorang warga di Praha, Moon Geun Young dan Kim Bum terlihat berpegangan tangan disaat mereka berjalan melalui Wenceslas Square.

Seperti dilansir Soompi, Senin (4/11/2013), mereka terlihat tengah berjalan-jalan di Wenceslas Square di antara kerumunan para wisatawan lainnya pada Sabtu (2/11/2013) lalu. Mereka juga terlihat menikmati pemandangan kota yang indah saat berjalan dari alun-alun ke pasar Havelska. Moon Geun Young terlihat mengenakan hoodie sedangkan Kim Bum mengenakan sweater hangat mengingat cuaca di kota tersebut yang terbilang dingin.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Moon Geun Young dan Kim Bum tiba di kota Praha sejak 31 Oktober 2013 lalu. Mereka telah mengunjungi beberapa tempat di Praha. Seorang saksi mata mengatakan, mereka terlihat makan di pinggiran jalan. Mereka pasangan yang serasi satu sama lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Pasangan ini berencana untuk tinggal di Eropa sekitar satu bulan. Moon Geun Young dan Kim Bum memulai perjalanan dari Praha, kemudian dilanjutkan ke negara-negara lain di Eropa Timur dan Barat.

Liburan yang jarang mereka rasakan ini tampaknya tak akan disia-siakan keduanya. Geun Young dan Kim Bum tak mempedulikan tanggapan dan pandangan orang lain kepadanya. Recananya mereka akan menjatuhkan pilihan terakhirnya ke Inggris sebelum memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya