SOLOPOS.COM - Taeyeon dan Baekhyun bertemu (Allkpop)

Baekhyun bertermu dengan Taeyeon di panggung M Countdown.

Solopos.com, SEOUL Baekhyun Exo dan Taeyeon SNSD bertemu di panggung yang sama saat menghadiri program M Countdown. Pertemuan mereka di panggung menjadi momen canggung mengingat keduanya pernah berkencan sebelumnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pekan ini, SNSD tampil di acara M Countdown untuk mempromosikan lagu terbaru mereka Holiday dan All Night. Sementara Exo melanjutkan promosi lagu Ko Ko Bop.

Semua artis berkumpul dalam satu panggung di akhir acara untuk pengumuman pemenang. Exo yang menempati urutan pertama pekan ini berdiri di barisan depan, sementara SNSD berada tepat di belakang mereka.

Beberapa gambar yang berhasil diabadikan oleh penggemar, memperlihatkan Baekhyun terlihat salah tingkah di dekat mantan kekasihnya tersebut. Baekhyun bahkan terlihat memainkan confetti untuk menutupi rasa canggungnya.

Netizen sibuk menggoda Baekhyun dengan berbagai candaan. “Momen yang canggung saat mantan kekasihmu berada tepat di belakangmu. Lol,” kata seorang netizen seperti dikutip Allkpop, Jumat (11/8/2017).

“Baekhyun jadi harus berlaku “normal” dengan meniup confetti, ia baru saja membuatnya terlihat jelas, Baekhyun, lol,” timpal netizen lain.

Tapi ternyata Baekyun malah berhadapan langsung dengan Taeyeon. Seorang penggemar pun sempat melihat Baekyun tersenyum dengan Taeyeon. “Baek tersenyum kepada Taeyeon,” kata salah satu penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya