SOLOPOS.COM - Mithra Jin dari Epik High dan Kwon Da Hyun (Soompi)

K-POP pekan ini diwarnai kabar dari Mithra Jin Epik High dan artis Kwon Da Hyun yang mengungkapkan hubungannya ke publik.

Harianjogja.com, JOGJA-Pada Senin (22/12/2014), Mithra tampil ke publik sembari memperkenalkan kekasihnya, Kwon Da Hyun. Pasangan baru ini hadir sebagai tamu VIP pemutaran perdana film How to Steal a Dog. Keduanya tampil sampil berpegangan tangan di hadapan wartawan dan fotografer.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Awak media yang hadir dalam acara tersebut sempat merasa terkejut melihat keduanya lantaran rumor mengenai keduanya sama sekali tidak pernah ‘tercium’. Adapun kebersamaan keduanya di hadapan publik baru pertamakali ini.

Meski awalnya ada penyangkalan dari seorang narasumber dalam acara tersebut, perwakilan dari YG Entertainment, selaku manajemen Mithra mengakui hal tersebut.

“Benar, Mithra Jin dan Kwon Da Hyun memiliki hubungan kasih. Keduanya diperkenalkan kawan. Mereka telah bersama lebih dari setahun yang lalu. Karena ini masalah pribadi mereka, sulit bagi kami untuk mengetahui secara detil. Kami berharap Anda dapat mendukung hubungan percintaan mereka yang indah,” terang dia seperti dilansir dari Soompi, Senin (22/12/2014).

Sementara agensi Kwon Da Hyun juga membenarkan hal tersebut.

“Ya, keduanya memang berpacaran.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya