SOLOPOS.COM - Girl band Korea Selatan Miss A (soompi.com)

Solopos.com, SOLO Girl band Korea Selatan Miss A dijadwalkan come back, November 2013 mendatang. Girl band yang beranggotakan 4 perempuan muda, Bae Suzy, Meng Jia, Wang Fei Fei, dan Lee Min Young ini berencana datang kembali ke panggung hiburan dengan album terbaru mereka.

Seperti dilansir laman berita hiburan Korea Selatan soompi, Selasa (29/10/2103), Suzy, Jia, Fei, dan Min yang berada di bawah naungan JYP Management itu akan meluncurkan album terbaru berjudul Hush. Kendati bernaung di JYP Management, Miss A tidak lagi mengusung lagu karangan Park Jin Young sebagaimana sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lagu utama dalam album Hush diciptakan duo E-Trible. E –Trible merupakan pencipta lagu ternama Korea Selatan yang lagu-lagunya sering kali menjadi hits, seperti Gee milik SNSD dan U Go Girl milik Lee Hyori.

Kolaborasi antara Miss A dan E-Trible itu kali pertama dilakukan. Sebelumnya, hits Miss A seperti Bad Girl Good Girl, Good Bye Baby, Touch, dan I Don’t Need a Man diciptakan oleh agensi mereka sendiri CEO JYP Management, Park Jin Young.

Seorang wakil dari JYP Entertainment mengatakan keterlibatan E –Trible ini tidak ada pengaruhnya dengan Park Jin Young. “Ini tidak ada hubungannya dengan Park Jin Young. Kami menerima lagu yang berbeda dari produsen lagu yang berbeda pula, ini merupakan salah satu umpan balik yang terbaik. Kami selalu memilih lagu kami berdasarkan umpan balik, dan lagu ini merupakan lagu yang paling menguntungkan untuk kita berdua,” ujar wakil JYP Entertainment.

Miss A tak tampak merilis single maupun music video (MV) sejak setahun lalu. Terakhir mereka melakukan promosi dengan single I Don’t Need a Man. Rencananya album Hush akan dirilis 6 November 2013 mendatang. Kita tunggu saja ya…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya