SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Mantan personel girl band Korean Popular (K-Pop) 2NE1, Minzy, menceritakan depresi yang dialaminya beberapa tahun lalu. Dia pun sampai memutuskan untuk keluar dari grup vokal yang melambungkan namanya itu.

Penyanyi bernama asli Gong Minji tersebut mengungkapkan pengalaman kurang menyenangkan yang dialaminya bersama 2NE1. “Aku hidup dalam kebingungan selama bertahun-tahun. Aku menjadi pribadi yang berbeda. Aku seperti tidak memiliki masa kanak-kanak yang menyenangkan. Aku tidak pernah bermain dengan teman sebayaku,” kata Minzy seperti dilansir All Kpop, Kamis (20/12/2018).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Minzy merasa dirinya diagungkan ketika berada di panggung. Namun, ketika konser selesai, dia merasa kesepian. “Aku merasa sangat bersemangat saat berada di panggung. Namun, ketika konser selesai aku merasa sedih dan kesepian. Perasaanku sangat tidak menentu. Aku tidak bisa menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan profesional,” sambung Minzy.

Minzy merasa kebersamaan dengan 2NE1 tidak bisa digantikan dengan apapun. Dia merasa sangat senang pernah bergabung dengan grup musik tersebut. Dia juga sangat menikmati waktunya bersama dengan teman-temannya di girl band tersebut.

“Kenangan bersama teman-teman sangat menyenangkan. Aku sangat beruntung pernah bergabung dengan 2NE1. Banyak hal yang tidak bisa aku lupakan dari perjalanan tersebut,” sambung Minzy.

Sayangnya, Minzy memilih hengkang sebelum akhirnya girl band 2NE1 bubar. Dia memang tidak memperpanjang kontrak karena ingin debut sebagai solois. Para personel 2NE1 kini fokus pada solo karier masing-masing sejak girl band tersebut bubar pada 2016 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya