SOLOPOS.COM - G-Friend (Allkpop)

Source Music meminta maaf atas kecelakaan yang melibatkan G-Friend.

Solopos.com, SEOUL – Agensi Source Music merilis pernyataan resmi terkait kecelakaan yang melibatkan artisnya, G-Friend. Sebagaimana diketahui, G-Friend mengalami kecelakaan di jalan Seoul-Incheon, Sabtu (9/9/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sekitar pukul 17.30 pada tanggal 9, saat berkendara ke Incheon Culture Arena di Jalan Raya Seoul-Incheon, mobil yang ditunggangi G-Friend menabrak mobil di depannya karena kecerobohan pengemudi,” kata Source Music seperti dikutip Allkpop, Minggu (10/9/2017).

Source Music pun meminta maaf atas kecerobohan tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, kondisi lalu lintas sempat tersedat.

“Kecelakaan ini disebabkan oleh keceroban sang manager yang sedang mengendarai mobil, kami meminta maaf terlebih kepada korban. Kami juga meminta maaf kepada mereka yang telah menunggu untuk melihat G-Friend di konser INK, dan juga menyebabkan penundaan di jalan raya,” lanjut mereka.

Para personel G-Friend langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani penanganan lebih lanjut. Beruntung tak ada luka serius yang dialami.

“Segera setelah konser, pemeriksaan terperinci menunjukkan Yerin memiliki keseleo di jari kelingking kanannya. Manajer dan lima anggota lainnya tidak memiliki luka kecuali sedikit memar. Para anggota kembali dan beristirahat, dan promosi comeback mereka yang dijadwalkan pada tanggal 13 akan berjalan seperti yang direncanakan,” kata Source Music.

Source Music berjanji akan lebih berhati-hati di kemudian hari untuk mencegah hal serupa kembali terulang. “Label kami akan lebih berhati-hati di masa depan agar tidak mengalami kecelakaan seperti ini lagi. Kami mohon maaf sekali lagi kepada para penggemar yang kaget dengan kabar ini,” tutup mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya