SOLOPOS.COM - Lee Min Ho (Soompi.com)

K-Pop merayakan sembilan tahuin aktor tampan Lee Min Ho berkiprah dunia seni hiburan  Korea Selatan.

Solopos.com, SEOUL – Awal Mei 2015 ini genap sembilan tahun aktor Korean Popular (K-Pop) Lee Min Ho terjun ke dunia hiburan. Ia mendapatkan jutaan ucapan selamat dari penggemarnya di seluruh dunia. Para Minoz (penggemar Lee min Ho) bahkan mengirim hadiah ke agensi yang menaungi aktor 27 tahun itu, Starhaus Entertainment. Mereka juga menyewa billboard di beberapa tempat di pusat kota Seoul.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dilansir dari Kdramastars.com, Sabtu (9/5/2015), Starhaus Entertainment mem-posting ucapan melalui akun Facebook mereka dan menuliskan, “Selamat untuk Min Ho merayakan sembilan tahun berkarir. Bersamalah dengan kami selalu seperti yang sudah kau lakukan selama ini,” tulis mereka.

Kekasih Suzy Miss A ini mengawali debutnya lewat serial drama Secret Campus pada 2006 lalu yang tayang di stasiun televisi EBS. Sebelumnya Min Ho mendapat peran kecil di serial televisi Sharp dan Nonstop 5. Karirnya sempat terhenti sejenak karena mengalami kecelakaan. Kali pertama menjadi pemeran utama, Min Ho muncul di serial drama remaja Mackerel Run di SBS pada 2007. Sayangnya, drama ini enggak sukses dan hanya ditayangkan dalam delapan episode.

Pada 2008, Min Ho mulai mencuri banyak perhatian setelah perannya di Our School E.T. Penampilannya makin dikenal luas setelah ia berperan sebagai Gu Jun Pyo di serial drama Boys Over Flowers pada 2009. Seusai penampilannya sebagai siswa SMA itu, Min Ho lalu membintangi serial drama Personal Taste, City Hunter, Faith, dan The Heirs.

Di serial drama Personal Taste, Min Ho berperan sebagai Jeon Ji Ho yang menyamar sebagai seorang gay yang berprofesi sebagai arsitek bangunan. Perannya di City Hunter membuat namanya makin dikenal karena drama tersebut menceritakan kombinasi antara aksi, romantika, dan suspense. Pada 2012, serial drama Faith membuatnya mendapat sambutan yang luar biasa dan makin dicintai penggemar. Tahun ini, Min Ho kali pertama bermain di film layar lebar. Film bertajuk Gangnam Blues itu sukses sekaligus menandai sembilan tahun Min Ho berkiprah di dunia hiburan Korea Selatan.

Film tersebut membuat Min Ho bakal menorehkan prestasinya di dunia hiburan dengan mendominasi ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan yaitu 51th Baeksang Arts Awards. Min Ho menjadi nomine The Best New Actor (Aktor Pendatang Baru Terbaik), 51th Baeksang Arts Awards akan berlangsung Kyung Hee University di Seoul, Korea Selatan, 26 Mei 2015 mendatang. Acara ini dikabarkan akan dihadiri sederet artis ternama asal Negeri Ginseng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya