SOLOPOS.COM - Kyuhyun, Kwanghee dan Minho (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Selebritas Korea Selatan selalu menunjukkan dukungan mereka kepada rekan seprofesi yang juga bergelut di dunia seni. Hal itulah yang ditunjukkan oleh personel boy band Shinee, Minho, dan personel boy band Zea, Kwanghee, yang menyempatkan diri mengunjungi Kyuhyun, personel boy band Super Junior, di sela-sela aktivitas Kyuhyun yang tengah sibuk berakting untuk drama musikal The Moon that Embraces the Sun.

Kyuhyun tentu saja merasa sangat senang ketika ia dikunjungi oleh kedua sahabatnya. Karena itulah, personel Super Junior itu langsung mem-posting fotonya besama Minho dan Kwanghee di Internet. Tak lupa juga ia memberikan komentarnya  mengenai foto tersebut untuk memberikan keterangan kepada para penggemarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bagus Minho dan Kwanghee yang datang untuk melihat The Moon that Embraces the Sun. Bagaimana bisa orang-orang di dunia musik datang untuk melihat teater musikal?” tulis Kyuhyun seperti dikutip Allkpop, Rabu (5/2/2014).

Para Netizen langsung menanggapi pertanyaan Kyuhyun yang disertai dengan beberapa harapan mereka untuk sang idola, “Kyuhyun, Kwanghee, Minho, itu bagus ketika Anda terlihat bersama-sama. Mereka semua begitu tampan, saya berharap musik Anda akan luar biasa.”

Kyuhyun saat ini memang tengah berperan untuk sebuah drama musikal The Moon that Embraces the Sun. Ia memerani karakter Lee Hwaan. Kemampuannya dalam berakting disandingkan dengan Seohyun, personel girl band Girls’ Generation yang turut serta membintangi pertunjukan teater musikal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya